Tugas Staff Administrasi Bank
Tugas Staff Administrasi Bank - Pekerjaan paling utama untuk seseorang staff Administrasi yaitu melakukan aktivitas
service kantor, penyediaan sarana serta service administrasi perkantoran,
sesuai sama ketetapan yang berlaku untuk mensupport kelancaran operasional perusahaan.
Tanggung Jawab Staff Admin Paling utama pada umumnya :
1 Melakukan kegiatan penyiapan ruangan kerja serta perlengkapan kantor untuk
semua pegawai, untuk meyakinkan ketersediaan ruang kerja serta perlengkapan
kantor untuk tiap-tiap pekerja sesuai sama type pekerjaan serta jabatan.
2 Melakukan kegiatan perbaikan gedung kantor/kerja, untuk meyakinkan
semuanya gedung kantor senantiasa siap operasional.
3 Melakukan aktivitas surat-menyurat, dokumentasi serta pengarsipan,
untuk meyakinkan support administrasi untuk kelancaran aktivitas semua karyawan.
4 Buat gagasan serta mengevaluasi kerja harian serta bulanan untuk meyakinkan
tercapainya kwalitas tujuan kerja yang dipersyaratkan serta jadi bahan info
pada atasan.
5 Buat perkiraan cost tahunan yang terkait dengan aktivitas office
administration, jadi referensi pembuatan biaya departemen General Affair.
6Melaksanankan juga akan ada keperluan serta pengadaan alat catat kantor,
perlengkapan kantor, perlengkapan kebersihan serta keamanan kantor dan service
photocopy serta penjilidan.
7 Mengawasi proses kebersihan serta kenyamanan ruangan kantor serta
keamanan kantor.
Pada kesibukan perbankan, staff umumnya diletakkan diposisi cabang perusahaan yang mempunyai tingkat transaksi begitu tinggi, atau bisa disebutkan bergantung keperluan perusahaan bank itu. Meskipun demikian staff mempunyai peran yang begitu perlu untuk mendukung aktivitas operasional perusahaan. Tersebut adalah gambaran pekerjaan tentang staff bank :
Kesibukan : Melayani nasabah yang datang
Ruangan Lingkup : Transaksi perbankan di Kantor Kas
Objektif : Dengan cepat, pas dan sesuai sama BPP & ketentuan BI yang berlaku
Pekerjaan serta Tanggung jawab
Mengelola semua kesibukan administrasi serta dukungan di Kantor
Memastikan keperluan logistik operasional serta kerumahtanggaan Kantor Kas
Buat permintaan pengadaan inventaris, keperluan logistik operasional serta kerumah tanggaan yang diperlukan Kantor Kas ke Kantor Cabang Induk
Menaruh serta memfile semua administrasi berkas operasional Kantor Kas.
Mengklasifikasikan dokumen serta menaruh dalam posisi yang systematis
Mengecek keadaan serta ketersediaan inventaris Kantor Kas
Terima surat masuk baik dari pihak eksternal ataupun internal
Menyerahkan surat masuk pada pihak yang berwenang, bila kewenangannya diatas Kepala Kantor Kas
Terima disposisi surat serta bertindak untuk menindaklanjuti surat itu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar