Minggu, 03 September 2017

Syarat Menjadi Sekretaris Perusahaan

Syarat Menjadi Sekretaris Perusahaan

Syarat Menjadi Sekretaris Perusahaan - Langkah jadi Sekretaris Profesional 

1. Menghadirkan Citra Perusahaan 
Citra perusahaan yaitu hal yang perlu di junjung tinggi, karna sekretaris yaitu tangan kanan serta keyakinan segera untuk seseorang Boss, seseorang sekretaris mesti menghadirkan citra perusahaan yang baik. 
2. Baik serta Bertanggung Jawab 
Sekretaris mesti ramah, baik, serta miliki sopan santun dan miliki ciri-khas yang tegas serta rasa tanggung jawab yang tinggi. Sekretaris bukan sekedar baik pada Boss, namun mesti baik pada rekanan serta kawan sekantor. 

Kesimpulan Tugas Tugas Sekretaris

3. Pintar Melindungi Rahasia 
Jadi orang keyakinan sekalian tangan kanan Boss, sekretaris mesti pintar mejaga rahasia perusahaan serta menjunjung tinggi kesetiaan pada perusahaan. 
4. Tidak Gaptek 
Sekretaris mesti lah memiliki pikiran luas di bagian nya, senantiasa update dalam segalanya seperti perkembangan tehnologi. 
5. Tahu Accounting serta Pembukuan 
Dua hal semacam ini perlu untuk seoarang sekretaris supaya bisa dengan gampang lakukan pembukuan kantor. 
6. Dapat Berbahasa Asing 
Kuasai bhs asing yaitu nilai lebih yang perlu di punyai oleh seseorang sekretaris. Karna umumnya sang Boss senantiasa mengajak meeting sekretarisnya untuk mencatat hasil meeting (MOM) munite of meeting, lalu kirim hasil meeting ke rekanan beda. 
7. Pelajari Ciri-khas Boss 
Supaya tidak selamanya salah dalam memutuskan, sekretaris mesti mengetahui ciri-khas atasanya. Dalam kurun saat spesifik sekretaris bisa pelajari sifat atasan.  
8. Memiliki Norma yang Baik 
Sekretaris mesti mempunyai norma yang baik dalam bicara, duduk, serta makan karenanya mencerminkan sekretaris yang professional serta mengangkat citra perusahaan. 
9. Pintar Bicara di Depan Publik 
Seseorang sekretaris mesti memiliki keberanian bicara dimuka umum, terkadang seseorang atasan menyuruh seseorang sekretaris menukar meeting maupun pertemuan dengan rekanan beda, jadi sekretaris mesti siap mental dalam hal semacam ini. 
10. Seseorang Sekretaris Mesti SMART 
Bukan sekedar mesti berpenampilan menarik, setapi sekretaris mesti dapat dalam segalanya, seseorang sekretaris mesti cepat, jeli, serta pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar