Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Jahat

Cara Menghadapi Atasan yang Jahat

Cara Menghadapi Atasan yang Jahat - Bos yang baik membantu mengurangi drama, tidak menciptakannya. Dan efek dari seorang manajer yang suka menugaskan barang karena "kemarin" adalah staf yang tidak dapat lagi mengatakan apa yang benar-benar mendesak - dan akan bertindak seperti itu.

Bagaimana mengelolanya: Jika Anda bisa selangkah lebih maju dari jerawatnya, Anda akan pergi jauh. Itu berarti memahami pemicunya. Mungkin dia selalu aneh pada akhir bulan saat pendapatan diposkan, atau sebelum pertemuan mingguan dengan manajernya yang menuntut. Minta dia untuk membantu Anda menentukan prioritas dari apa yang dia butuhkan dari Anda setiap minggu ... dan dapatkan di email. Maka setidaknya Anda akan memiliki penjelasan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan pada saat dia terbang ke dalam sebuah amukan empat alarm.

Iklan

 Bos Micromanaging
7 dari 10 JGI / Jamie Grill / Getty Images
6. Dia seorang Micromanager

Seorang manajer yang baik membantu Anda membangun keterampilan Anda dengan menantang Anda melakukan lebih dari yang Anda duga. Tapi tidak semua orang dipotong dari kain itu: Jika Anda tidak bisa mengirim satu email pun tanpa proofreadingnya, Anda mungkin berada di bawah jempol atasan yang tidak aman, atau orang aneh kontrol.

Bagaimana mengelolanya: Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menutup diri dari frustrasi belaka, kuncinya di sini adalah untuk berkomunikasi lebih dari yang Anda kira perlu sampai Anda mendapatkan kepercayaannya. Entah kenapa, seperti binatang liar, dia merasa tidak senang. Jadi, untuk saat ini, jangan membuat kejutan, dan katakan padanya apa yang sedang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya. Bagikan pembaruan Berikan laporan kemajuan Dan, buat dia merasa seperti penasihat tepercaya dengan meminta masukan dan nasehatnya. Kemudian, akhirnya, Anda bisa mengatakan: "Saya harap saya telah membuktikan kepada Anda bahwa saya dapat menangani hal ini. Saya ingin lebih bertanggung jawab. Apakah ada hal lain yang perlu Anda lihat dari saya agar hal itu terjadi?

Iklan

 Konferensi dengan bos yang mengintimidasi
8 dari 10 Erik Snyder / Getty Images
7. Dia tak bisa didekati

Tempat kerja yang paling efektif berkembang pada keterbukaan, tapi bukan berarti beberapa manajer tidak memilih tirani sebagai gantinya. Masalahnya, ketika komunikasi dimatikan, lebih banyak masalah yang mungkin timbul - dan bawahan akan takut untuk meminta bantuan dalam menyelesaikannya.

Bagaimana mengelolanya: Ini sulit, karena kecuali jika Anda telah melakukan sesuatu untuk mendapatkan ejekannya, masalahnya mungkin miliknya dan miliknya sendiri. Tapi Anda seharusnya tidak harus berurusan dengan bos yang berarti, jauh atau bahkan kasar. Cobalah untuk memahami dari mana asal asalnya, dan selalu bersikap sopan, jelas, jujur ​​dan langsung bersamanya. Jika situasinya tidak membaik, ini mungkin kasus di mana Anda berkonsultasi dengan manajer lain, atau HR, tentang cara terbaik untuk melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar